The Beatles Pub

<

Hangout bersama The Beatles.

Wajib nih buat penggemar The Fab Four untuk cobain nih kafe, yang terletak di daerah Prawirotaman tepatnya ada di utara Pasar Prawirotaman tar ada di kiri jalan sebelum Pasar. Ni tempat gampang kok buat dicari, karena ada papan nama yang gede dan mencolok :D.

Beatlesmania dapat mendengarkan lagu-lagu The Beatles dengan puas 😀

The Beatles Pub
Interior The Beatles Pub

Nih kafe cocok buat kumpul2 sante sambil ngobrol ringan atau bercanda ama temen ditemanin minuman, paling enak si pesen bir. Jangan heran kalau banyak minuman beralkohol disini, karena emang daerah Prawirotaman banyak bule maka gak heran kalau banyak minuman beralkohol. Dan untuk harga disini tidak terlalu mahal, malah dapat dikatakan terjangkau walaupun berada di daerah yang banyak wisatawan asing. Untuk bir ada yg small 25k-29k, large 35k-40k, pitcher 65k-75k, bucket 120k-140k, tower 135k sangat terjangkau bukan. Tapi inget yaa kalau mau minum alkohol pastikan kamu dah 17+ 🙂 ,dan minumlah dengan bertanggung jawab. Owh ya owner ni kafe orang Timur Tengah jadi cobain deh menu Kebabnya, yang make resep dari sana langsung.

The Beatles Pub
Sudut Kafe Yang Asik

Tp tenang kalau ada juga cari non alkohol atau menu standar kafe juga ada kok, untuk makanan memang lebih ke menu-menu barat. Menyesuaikan karena banyak bule disini makanya banyak menu yg kebarat baratan. Ni salah satu Kafe yang cocok untuk fans The Beatles, selain itu tempatnya juga sangat nyaman. Untuk jam buka hari senin-jumat mulai dari pukul 16.00 sampai 12.00 kalau weekend tutupnya jam 03.00, dan ada live bandnya juga kalau weekend atau hari libur. Soo cobain dahh ni tempat. (Lukman/SpotAsik)

Saran Asik buat kamu :

– Lancarin bahasa Inggris, siapa tau dapat kenalan bule 😀

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

Comments are closed.