Soto Sapi Pak Musthofa

<

Soto Sapi yang segar.

Sarapan atau makan siang dengan soto merupakan salah satu solusi menggembirakan perut yang jenius, yap soto memang tidak habisnya. Nah kali ini kami Tim Spotasik sedang mencoba Soto Sapi Pak Musthofa yang ada di Jalan Magelang KM 7. Tepatnya ada di sebelah Dealer Nasmoco Toyota, atau setelah Fly Over Jombor nanti lokasi Soto Sapi Pak Musthofa ada di kiri jalan cah.

Kuah sotonya yang tanpa ampas dan lembutnya daging sapi akan menggembirakan lidah kalian 😀

Penampakan Soto Sapi
Penampakan Soto Sapi

Soto Sapi Pak Musthofa ini sudah cukup terkenal bagi pecinta kuliner terutama penikmat soto di Jogja. Jadi kalau sedang waktu makan siang jangan kaget kalau ni warung soto akan terisi penuh dan kita akan sedikit menunggu untuk dapat tempat duduk. Tapi tenang kesabaran kita akan terbayar oleh kuah soto yang menyegarkan dan lembutnya daging sapi akan memuaskan lidah kalian, dan ditemani menu pendamping seperti tempe goreng, tahu bacem, perkedel kentang, daging sapi dan sate telur tentunya akan mengenyangkan perut kalian.

Lauk Tambahan
Lauk Tambahan

Untuk warungnya sendiri tidak terlalu luas, mungkin hanya dapat menampung sekitar 30an orang, tapi ni warung punya parkiran yang cukup luas. Jadi bagi yang membawa mobil tenang aja, biasanya dapat parkiran kok karena parkiran bisa banyak mobil. (Teks & Foto : Lukman/SpotAsik)

Saran Asik :

– Kalau cuma sekedar menicipi jangan datang pas jam makan siang cah, biar tidak terlalu ramai warungnya

 

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Soto Sapi Pak Musthofa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*