Singgah Books & Coffee

<

Singgah sejenak menikmati kopi di Singgah Books & Coffee

Nih ada tempat ngopi yang sedikit berbeda dengan tempat ngopi lainnya, kalau tempat ngopi biasanya memilih lokasi dipinggir jalan atau di jalan yang ramai lalu lalang kendaraan maka Singgah Books & Coffee memilih tempat yang sedikit blusuk kedalam. Untuk tempatnya juga dapat dikatakan sedikit kecil dan menu yang disajikan juga tidak sebanyak tempat ngopi yang lain, kesan pertama kalau kita kesini pasti akan teringat sama Kopi Ketjil. Karena sama-sama memiliki tempat yang kecil dan menu yang tidak terlalu banyak. Tapi jangan sepelakan rasa kopi disini, karena kopi yang disajikan memiliki rasa yang enak juga.

Menikmati kopi tidak harus mahal dan mewah, yang terpenting adalah menikmati kopi bersama dengan teman yang bisa ngobrol asik.

Singgah Books & Coffee
Suasana Singgah Books & Coffe

Untuk harga juga tidak terlalu mahal, terjangkaulah untuk mahasiswa :D. Owh ya kopi disini dibuat dengan cara manual brew, mirip dengan yang ada di Klinik Kopi. Lokasinya sendiri ada di Jl. Tambak Bayan, Kec. Depok, Sleman. Untuk jam operasional mulai dari pukul 15.00 dan tutup pukul 01.00, cobain deh untuk ngopi disini cah. (Teks&Foto : Lukman88/SpotAsik)

Singgah Books & Coffee
Koleksi Buku

Saran Asik :

  • Cobain deh untuk ngopi sore hari disini, suasananya seru
  • Baristanya asik buat diajak ngobrol lho cah, mau curhat juga bisa 😀

 

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Singgah Books & Coffee”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*