Pos Ketan Legenda 1967

<

Pos Ketan Legenda 1967 sudah ada di Jogja!

Nahh buat yang suka kuliner dan pernah ke Kota Batu pasti sudah gak asing lagi deh dengan nama ini. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk membuka cabang di Kota Jogja cah, tepatnya ada di utara Ambarukmo Plaza, Nologaten cah. Kalau dari Jl. Solo bisa lewat jalan kecil sebelum Amplaz yang banyak parkiran motor diluar, ikutin aja jalannya ke arah utara tar Pos Ketan ada di seberang Sawah Resto. Atau bisa juga dari arah Selokan Mataram, ambil arah yang mau ke Amplaz tar ada Waroeng Steak nah kalian belok kanan ikutin jalan tar Pos Ketan ada di kiri jalan. Gampang kok menemukan ni tempat karena ada plang nama yang cukup besar dan tempat yang selalu ramai, apalagi kalau sore sampai dini hari. Pos Ketan buka dari pukul 16.00 – 02.00 yak, jadi jangan datang pagi-pagi tar belum buka ni warung :D.

Menikmati gurihnya ketan sambil bercengkerama dengan teman dengan pemandangan hamparan sawah merupakan kombinasi yang asik bukan.

Pos Ketan Legenda 1976
Pos Ketan Legenda 1976

Untuk harga emang agak lebih dikit daripada yang di Batu tapi tetep worth it untuk dicoba, buat mengenang kenangan indah di Alun-Alun Batu cah (kalau ada si :p). Untuk menunya juga sama ama yang ada di Alun-Alun Batu, kemaren Tim Asik cobain yang Ketan Durian cah dan ini emang menu yang paling sering diburu jadi kalian mesti cobain ni Ketan Durian. (Teks & Foto : Lukman88/SpotAsik)

Ketan Durian
Ketan Durian

Saran Asik buat kamu :

– Cobain pas malam hari cah, karena menikmati ketan di malam hari lebih syahdu

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Pos Ketan Legenda 1967”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*