Mie Ayam Asli Bandung 59

<

Mie Ayam Manis Pedasnya Cocok Buat Kamu Yang Suka Sarapan Telat

Pengen tau tempat makan mie ayam enak yang bukanya dari pagi hingga menjelang siang? Sepertinya tempat ini bakal cocok banget deh buat dijadiin rekomendasi. Awalnya admin tau tempat mie ayam ini dari seorang teman yang pernah bilang kalau ada tempat mie ayam enak yang bukanya sekitar jam 6 pagi sampai jam 11 siang, lokasinya juga gak jauh dari malioboro, dan nama tempat makannya “Mie Ayam Asli Bandung 59”. Waktu di chek ternyata Mie Ayam Asli Bandung ini hanya berlokasi di belakang Ramai Mall, dan cukup mudah pula untuk ditemukan karena begitu masuk dari jalan malioboro kalian hanya harus berbelok ke jalan samping Ramai Mall, dari situ lurus saja ke barat dan gak perlu belok-belok, tempat makan ini nantinya ada di sebelah kiri jalan tepatnya persis sebelum pasar pathuk (sebelum toko oleh-oleh bakpia 25).

Mie Ayam Asli Bandung 59
Mie Ayam Asli Bandung 59

Oke, sekarang saatnya kita masuk ke bagian icip-icip, menu yang ditawarkan dari warung mie ayam ini ternya cukup banyak lho dan gak cuma jualan mie ayam doang karena disini juga ada bubur ayam, bihun, sampai siomay dan batagor. Untuk urusan menu mie ayam juga ada 3 varian menu yang ditawarkan, yaitu mie ayam asin pedas, mie ayam manis pedas, hingga mie ayam merem-melek. Sepertinya si koko yang punya warung penyuka kuliner berbumbu pedas nih, menu-menunya cukup mantap untuk dijadikan sarapan buat kita yang masih terbawa suasana kantuk. Salah dua menu yang paling banyak dipesan disini adalah mie ayam asin pedas dan mie ayam manis pedas, kebetulan 2 menu mie ayam ini juga yang admin pesan, mau tau rasanya? Enak banget!! Sensasi mie ayam yang masih panas dicampur dengan bumbu pedasnya bener-bener bikin nagih (hehe untung tadi sudah pesan dua menu).

Tekstur mienya cukup unik, lebih kecil dibandingkan kebanyakan mie ayam lainnya, dan yang ngebuat mie ayam ini jadi nagih karena ada campuran bumbu asin pedas yang nempel di mienya itu, dijamin mantap dilidah.

Melihat lokasinya yang agak bersebelahan dengan pasar memang cukup lucu, tapi jangan dulu dianggap kotor ya, karena warung mie ayam ini tempatnya cukup bersih, mulai dari tisu hingga sendok-garpu, sumpit dan sebagainya terlihat cukup bersih untuk digunakan. Diluar itu disediakan pula bakso, acar dan kerupuk sebagai pelengkap makanan, semua ini cocok dipadu dengan menu mie ayamnya yang menawarkan sensasi pedas. Untuk 1 porsi menu mie ayamnya dihargai sekitar 14 ribuan. Pokoknya buat kalian para spotters yang suka dengan sajian mie ayam chinese seperti admin, maka kalian wajib coba tempat ini. (foto & teks : @masdim_setiawan/spotasik)

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Mie Ayam Asli Bandung 59”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*