Mi Ayam Grabyas

<

Ngidam Mi Ayam malam hari? Ini solusinya 😀

Sudah hampir tengah malam dan kalian masih lapar, pasti masih ada beberapa tempat makan yang buka. Tetapi kalau lapar tengah malam dan hanya ingin makan mi ayam, nahh ini bisa jadi masalah kalau kalian tidak tahu tempatnya. Nihh kami kasih satu alternatif buat yang ingin makan mi ayam di dini hari, kenapa dini hari karena tempatnya emang buka dari pukul 23.30 – 03.00 dan sebenarnya kalau cari mi ayam sebelum pukul 22.00 masih banyak si yang buka di Jogja.

Menikmati cemilan Mi Ayam Grabyas dengan Pangsit sambil bercanda bersama kawan-kawan di daerah Malioboro dengan nuansa Jogjanya merupakan suasana yang ngangenin 🙂

Kalau jam bukanya si ndak selalu pukul 23.30, karena mereka menyesuaikan pedagang yang ada di daerah Malioboro. Pedagang selesai sebelum 23.30 ya mereka akan buka sekitar pukul 23.30, tapi terkadang jika pas weekend atau hari libur ni mi ayam baru buka pukul 24.00 karena itu tadi beberapa pedagang baru selese beberes lapak mereka setelah 23.00. Tapi tenang meskipun tempat hanya ada di emperan toko daerah Malioboro, untuk rasa bisalah diadu sama mi ayam lain terbukti dengan selalu banyaknya orang yang ingin menikmati Mi Ayam Grabyas.

Suasana Lesehan Mi Ayam Grabyas
Suasana Lesehan Mi Ayam Grabyas

Owh ya untuk lokasinya Mi Ayam Grabyar ini berada di selasar toko daerah Malioboro yang ada di Barat (seberang) Pintu Masuk Hotel Inna Garuda ya cah. Grabyas sendiri semacam kulit ayam goreng kering yang diambil minyaknya jadi bisa kriuk kriuk gitu, dan rasa mi ayamnya cenderung asin ala-ala yamin gitu. Kalian tidak perlu khawatir tentang kesehatan dari Mi Ayam Grabyas, karena mereka membikin sendiri semuanya. Menarik bukan review kali ini, yuk ah cobain. (Teks & Foto : Lukman88/SpotAsik)

Saran Asik buat kamu :

– Datang mendekati pukul 24.00 aja biar gak terlalu lama menunggu ni Mi Ayam buka

– Bawa cemilan cah, kadang antrinya bisa lama banget 😀

– Cobain pangsitnya yang yummy 🙂

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Mi Ayam Grabyas”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*