Kopi Ketjil

<

Sebuah tempat ngopi yang sangat tepat untuk orang yang tidak suka dengan tempat yang terlalu ramai atau bising, disini kita dapat menikmati kopi dengan tenang

Apalah arti sebuah nama sepertinya tidak akan cocok dengan tempat ini :D, karena sesuai dengan namanya yaitu Kopi Ketjil maka tempat yang ada juga kecil. Kira-kira ni tempat maksimal hanya apat menampung sekitar 20 orang, lebih dari itu udah kerasa sempit banget ni tempat :). Mungkin kalian akan kesulitan mencari ni tempat kalau di depan Kopi Ketjil tidak ada ‘plang’ nama karena letaknya yang kecil dan nyempil di antara toko-toko di daerah Demangan, alamat lengkapnya berada di Jl. Demangan Baru No. 5 Yogyakarta. Kopi Ketjil berada tepat di depan pintu samping De Britto, di jalan yang banyak ahli kunci. Kalau kalian dari arah jalan solo nanti Kopi Ketjil ada di kiri jalan setelah ahli kunci itu. Sebaiknya jangan menggunakan mobil deh kalau mau kesini kecuali terpaksa banget, karena tempat parkirnya juga susah kalaupun ada biasanya rada jauh dari Kopi Ketjil.

Kopi Ketjil
Kopi Ketjil

Namun kecil-kecil begini untuk masalah kopi tidak dapat dipandang sebelah mata, karena untuk masalah jenis kopi dan rasa kopi dapat memuaskan kalian yang demen ama kopi meskipun semua racikan kopi dilakukan dengan manual atau tanpa mesin miriplah ama Buun Koeffie atau Klinik Kopi. Kopi Ketjil dapat mengolah biji kopi dengan baik dan benar :D. Owh ya Kopi Ketjil juga punya produk biji kopi dengan merek mereka sendiri lho, dan mereka juga dapat menyediakan kopi dengan karakter yang sesuai dengan permintaan konsumen. Selain buat konsumen perorangan mereka juga dapat menyediakan kebutuhan bagi kafe, resto atau hotel. Untuk menu selain kopi dapat dikatakan sangat sedikit karena hanya ada pilihan beberapa jenis teh dan coklat. Sedang untuk camilan juga hanya ada waffle dengan berbagai pilihan topping. Tapi ini bukan masalah si, karena tujuannya dibikin ni tempat ya emang hanya warung kopi yang menyediakan kopi dengan kualitas bagus, bukan sekedar warung kopi wanne be :). (Lukman/SpotAsik)

Kopi Ketjil
Barista in action

 

saran asik buat kamu :

– Tempat benar-benar kecil, tidak cocok untuk nongkrong rame-rame

– Usahakan bawa motor aja, karena parkiran untuk mobil juga rada susah

– Tempat yang cocok buat ngobrol serius ama pacar, karena suasana didalam yang tenang :p

 

 

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Kopi Ketjil”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*