Klinik Kopi

<

Menikmati kopi dengan manual brewing.

Mendengar kata klinik pasti kita mikirnya sebuah tempat untuk berobat atau tempat praktek dokter, eitss tapi ini bukan klinik yang begituan. Memang namanya klinik tapi disini kondisinya sangat jauh berbeda dari klinik yang diperkirakan. Gak ada orang sakit atau yang mau berobat, tapi yang ada malah orang-orang yang ingin meminum secangkir kopi yang enak dan membicarakan mengenai dunia perkopian :D.

Klinik Kopi, sebuah klinik yang menyediakan secangkir kopi untuk membahagiakan paraĀ pasien šŸ˜€

Klinik Kopi
Si Bedjo

Klinik Kopi buka sekitar tahun 2013, pertama kali buka ada di daerah gejayan tepatnya di belakang toko buku TogaMas. Agak mblusuk si tempatnya, tapi sekarang ini klinik sudah pindah tempat ke sebelah PLN Jakal. Tepatnya ada di sebelah utara, jadi kalau dari ringroad lewat aja jakal sampai nemu gardu PLN kanan jalan. Nah setelah gardu PLN persis ada jalan kecil (ke arah timur) masuk aja kesitu kemudian cari rumah dengan pagar bambu berdinding batako dan ada dome (tempat pengering dari plastik berbentuk semacam tenda) nahhh disitu tuh posisi klinik yang baru. Owh ya kalau mau kesini sebaiknya pantau twitter @klinikkopi, atau tanya dulu ke noĀ +62 813-9278-4240 buat jaga2 biar g kecele. Siapa tau klinik baru tutup, di twitter sering tuh ada updetan tentang segala hal di klinik kopi. Kalau jadwal tetapnya ada dua sesi yaituĀ Morning Brewing ā€“ Coffee To Go: on appointment danĀ Evening Brewing : Open from 4 to 10 pm (last order 9pm).

Klinik Kopi
Meja Kerja Klinik Kopi

Owh ya selain menikmati kopi disini kalian bakal diberi ilmu juga ama mas pepeng (owner & barista klinik kopi). Bakal nambah ilmu deh tentang segala hal yang berbau kopi karena Klinik Kopi juga mempunyai petani binaan mereka sendiri jadi biji kopi yang mereka dapatkan sangatlah terjamin kualitasnya, mirip dengan apa yang dilakukan oleh Buun Koeffie. Selain menikmati secangkir kopi diĀ klinik kalian juga bisa kok beli biji kopi yang profil roastingnya bisa ditentukan sesuai keinginan kalian karena klinik punya mesin roasting sendiri. Owh ya disini tempat untuk penikmat kopi beneran, yang tanpa gula atau ada campuran susu. Jadi kalau yang tidak terbiasa sebaiknya tanya-tanya dulu ama mas pepeng pas diklinik biar g kaget ama rasa kopi. Disini kita juga boleh lho bawa cemilan atau makan berat sekalian hehehe,,selain karena diizinkan diklinik juga gak ada menu makanan selain biskuit kelapa hehehe. So cobain deh Klinik Kopi, sebuah warung kopi yang menyajikan kopi secara cara manual dengan hasil yang maksimal :). (Lukman/SpotAsik)

Saran Asik buat kamu :

– Bawa cemilan buat temen minum kopi

– Cari info dulu klinik sedang buka atau tidak, karena mas pepeng suka keluar kota buat ngisi acara

– Jangan kaget dengan rasa kopi tanpa gula atau campuran susu šŸ™‚

 

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Klinik Kopi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*