Dongeng Kopi

<

Bercerita sambil menikmati kopi.

Sebuah warung kopi yang berasal dari twitter, awalnya tahun 2012 ada sebuah akun twitter yang selalu menyajikan cerita tentang kopi dan kejadian yang menyertainya. Banyak mendapat respon dari masyarakat twitter. Banyak obrolan terjadi di dunia maya yang akhirnya berubah menjadi kopi darat di dunia nyata. Semua pembicaraan yang ada di dunia maya berpindah ke dunia nyata dan selalu memunculkan topik pembicaraan dan ide yang baru. Dengan berjalannya waktu maka berdirilah warung kopi dengan nama Dongeng Kopi sejak 2014, pertama kali muncul terletak di Jl. Kyai Mojo. Tetapi sejak Februari 2015 sudah berpindah tempat ke Jl. Wahid Hasyim, tepatnya Outlet Biru ke arah utara hingga hampir dekat dengan ringroad utara maka akan ditemui Dongeng Kopi yang berada di kiri jalan.

Dongeng Kopi
Ojo Lali Ngopi

Dongeng Kopi memiliki visi untuk berbagi pengetahuan soal kopi kepada khalayak banyak. Menyajikan kopi dari hulu hingga ke hilir merupakan konsep yang diusung. Dan di Dongeng Kopi kita juga bisa belajar mengenai berbagai seluk beluk kopi, dari biji kopi hingga sudah disajikan di cangkir. Setiap hari Jumat ada agenda ruti yang namanya Ngaji Kopi, merupakan sebuah kajian tematik tentang kopi dengan tema yang berubah tiap minggunya.

Kami ingin semua orang bisa berbagi kebahagiaan. Berbagi kebahagiaan yang paling sederhana salah satunya adalah bisa membuat kopi yang layak, kopi yang baik.

Di Dongeng Kopi ada kampanya yang namanya #stopkopisobek yang berartu berhentilah minum kopi sachet, mulailah minum kopi yang benar-benar kopi :D. Cobain deh ni tempat, untuk harga sangat terjangkau bagi mahasiswa dan tempatnya juga cocok buat ngobrol ama teman atau malah mengerjakan tugas. Bagi yang gemar membaca juga sangat pas nih, disini tersedia banyak buku buat dibaca-baca :). (Lukman/SpotAsik)

Dongen Kopi
#StopKopiSobek

Saran Asik buat kamu :

– Ikutin dah Ngaji Kopi nyaa,,dijamin nambah ilmu

– Kalau dateng sendiri mending duduk deket bar, biar bisa ngobrol ama barista nya 🙂

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Dongeng Kopi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*