Dimsum Mbledos

<

Enaknya Menu Dimsum dan Martabak Tobleron Ala Dimsum Mbledos

Dimsum Mbledos, cukup unik bukan namanya? Nah spot kuliner asik ini ada di sekitaran Jl. Pandega, kalau kalian dari Jakal bisa ambil arah ke utara sampai ketemu perempatan Ring-road Jakal, habis itu langsung aja belok kekiri dan ga jauh dari situ masuk ke jalan kecil yang namanya Jalan Pandega, sekita 200 meteran coba kamu tengok ke kanan jalan, maka kalian bisa temukan rumah makan ini.

Dimsum Mbledos
Aneka Menu Dimsum

Kalau kalian bertanya, kenapa spot kuliner ini kita masukin disalah satu review kita? Pertama, karena menu yang ditawarkan cukup asik, yaitu aneka dimsum dan juga martabak spesial, nah yang buat spesialnya disini memakai topping tobleron dan juga nutela lho. Diluar dua menu utama tadi juga masih ada menu ramen, capcay dan juga nasi goreng yang bisa kamu nikmati disini. Dari hasil icip-icip admin pas makan malam disini, menu dimsumnya bisa dibilang recomended untuk kalian nikmati.

Ada banyak menu dimsum yang bisa kalian pilih sesuai selera dan semua menu dimsumnya itu bisa kalian lihat dan pilih langsung dalam sebuah gerobak makanan.

Kalau dari martabaknya sendiri terbilang cukup pas dan mantap porsinya, gak heran karena martabak yang ditawarkan disini bisa direquest sama topping cokelat tobleron atau juga nutella. Nah pinter-pinter kalian aja tuh mau pesen menu yang mana, yang jelas sih admin berani kasih saran untuk ambil menu dimsum sama cobain martabak tobleronnya, enak tuh! 😀

Lanjut ya, alasan kedua kita tampilin review spot kuliner ini sudah pasti karena harga makanannya, hehe secara kalau di Kota Jogja itu kan terkenal kan tuh sama anak-anak mahasiswanya plus juga makanan-makanan murahnya. Nah spot kuliner dimsum mbledos ini ngepas deh buat kalian yang mau makan malam enak tapi dengan harga yang lumayan terjangkau. Coba deh mampir kesini, aneka menu dimsumnya aja dijual sekitar 10ribuan/porsi, dan buat martabak spesialnya dihargai mulai dari 60ribuan, buat info kalian saja kalau martabaknya disini dibuat dengan size yang cukup besar, jadi satu menu martabak bisa untuk dinikmati sampai 4 orang sekaligus.

Dimsum Mbledos
Suasana Dimsum Mbledos

Selain dua alasan diatas tadi, hal terakhir yang ngebuat spot ini kita masukin ke salah satu spot kuliner asik adalah lokasi dan tempat makannya yang nyaman. Bangunan rumah makannya berupa Joglo yang disulap jadi resto terbuka, full dengan aksesoris ala restauran china gitu deh yang banyak aksen merah-merahnya. Meja makannya juga cukup besar dan nyaman, dengan space antar meja yang cukup besar jadi gak mengganggu utamanya untuk kalian yang butuh tempat buat ngobrol sambil makan malam. Oh iya satu lagi parkirannya lumayan luas, jadi gak ribet buat kalian yang bawa mobil ke tempat ini. (Foto & Teks : @masdim_setiawan)

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Dimsum Mbledos”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*