Cave Tubing Goa Pindul

<

Menikmati Cave Tubing yang Asik dan Santai di Goa Pindul

Ingin berwisata cave tubing yang lebih santai dan menyenangkan? Nah ini dia salah satu destinasi wisata populer di Jogja yang mungkin bisa pas buat kamu. Cave Tubing Goa Pindul namanya, mungkin buat sebagian dari masyarakat Jogja sudah sangat mengenal dan populer dengan tempat wisata ini. Sejak tahun 2012 Cave Tubing Goa Pindul mampu menjadi pemikat dari banyaknya kunjungan wisatawan ke gunung kidul, apalagi untuk dimasa sosial-media sekarang ini, tidak butuh waktu lama untuk menjadikan wisata goa pindul ini menjadi booming, bahkan hampir rata-rata semua tour wisata di Jogja dan sekitarnya akan menawarkan wisata jelajah Goa Pindul dalam list utama mereka.

Akan ada banyak hal yang membuat wisata cave tubing goa pindul ini layak untuk dimasukkan dalam list wisata kamu kalau sedang berlibur ke Jogja, nah salah satunya yang menjadi alasan kami memasukkan Goa Pindul dalam ulasan web spotasik.com adalah karena cuma ditempat ini kalian bisa menikmati serunya berwisata menyusuri sungai alami yang ada didalam goa sambil duduk santai diatas sebuah ban karet besar.

Ingat, walaupun wisatanya ini bertema cave tubing tapi dijamin kalian tidak akan menemui tantangan yang berarti untuk menikmati tour wisata ini, kalian akan benar-benar dibawa santai dan sesekali menceburkan diri untuk bermain air. Kita juga akan selalu dipandu dan dikawal oleh beberapa orang guide yang akan menerangkan seluk-beluk dari Goa Pindul, jadi wisata Cave Tubing Goa Pindul ini bisa dibilang sangat-sangat aman untuk segala umur. Bagaimana, asik dan menarik kan?

Cave Tubing Goa Pindul
Pindul-pajero

Dalam tour wisata Cave Tubing Goa Pindul ini sebetulnya kita tidak hanya dibawa untuk menikmati keseruan dalam menyusuri goanya saja, namun kita juga akan dibawa menikmati ketentraman kehidupan desa yang ada di sekitar tempat wisata. Kita akan dibawa untuk melihat kesederhanaan yang ada di lingkungan Goa Pindul ini, kalau mau kita juga bisa request untuk disediakan makanan khas ala masyarakat Gunung Kidul yaitu Nasi Merah Lombok Ijo, jajanan Gatot hingga Nasi Thiwul. Setelah selesai menyusuri Goa dan bermain Air nantinya kita juga akan diajak berpetualang kecil menaiki sebuah mobil pick-up yang diberi nama Pajero oleh masyarakat sekitar sembari mengantar perjalanan kita untuk kembali ke tempat parkir kendaraan.

Cave Tubing Goa Pindul
Pindul-Tour de Jogja

Buat kalian yang ingin menikmati wisata Goa Pindul lebih disarankan untuk menghubungi pihak tour atau travel agent terlebih dahulu agar lebih memudahkan kita dalam berwisata, karena lokasi dari Goa Pindul ini cukup jauh dari Kota Jogja maupun kota Wonosari sendiri, tidak perlu khawatir karena tidak ada perubahan harga apabila kita memesan tiket wisata Goa Pindul dari travel-agent maupun membelinya secara on the spot. Untuk sekedar informasi tambahan, apabila Cave Tubing Goa Pindul ini dirasa kurang seru maka kalian juga bisa mencoba ber-adventure ria di Cave Tubing Kalisuci yang lebih menantang. Dan jangan lupa, daerah Gunung Kidul juga memiliki banyak wisata pantai pasir putih yang sangat menarik. Jadi sangat disarankan setelah menikmati tour di Goa Pindul maka arahkan kendaraan kalian ke daerah pesisir pantai, disana kalian bisa menikmati santap siang seafood di Pantai Indrayanti, atau sekedar menikmati keindahan Pantai Wediombo yang tidak kalah menariknya. (foto & teks : @masdim_setiawan)

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Cave Tubing Goa Pindul”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*