Bakmi Kadin

<

Tekstur mie yang kenyal membuat Bakmi Kadin sedikit berbeda dengan mie yang lain.

Salah satu legenda Mie Jawa di Jogja, setiap hari suasana di Bakmi Kadin selalu penuh dengan para pembeli yang dengan nikmatnya menyantap mie pesanan mereka. Apalagi jika sudah weekend, suasana disini akan sangat ramai dengan pembeli tapi tenang meskipun Bakmi Kadin selalu ramai namun pembeli tidak akan terlalu lama menunggu karena yang masak ada banyak. Mungkin buat penggemar mie jawa ini akan sedikit aneh, karena biasanya di mie jawa yang masak hanya 1 atau 2 orang saja. Tapi soal rasa tidak usah diragukan ya cah, karena meskipun yang masak banyak orang dan berbeda-beda soal rasa tetap sama :D.

Penampakan Bakmi Goreng
Penampakan Bakmi Goreng

Bakmi Kadin ini sudah terkenal di berbagai kalangan, bahkan katanya mantan Presiden Indonesia yaitu Bapak Soeharto dulu sering mampir kesini jika sedang berkunjung ke Yogyakarta. Sekitar 400 porsi mie jawa akan ludes setiap hari untuk memuaskan para penggemar mi jawa.

Penampakan Bakmi Rebus
Penampakan Bakmi Rebus

Menikmati Mie Jawa dengan wedang Bajigur merupakan kombinasi yang asik untuk dinikmati

Selain mie jawa Bakmi Kadin juga terkenal dengan wedang bajigurnya yang merupakan kombinasi dari gula aren, kopi dan jahe yang tentunya akan menghangatkan badan, pokoknya cobain deh wedang Bajigurnya ya cah. Bakmie Kadin buka mulai dari jam 17:00 sampai dengan 23:00 tapi kalau sedang musim libur biasanya akan habis lebih cepat. Untuk lokasi Bakmie Kadin berada didekat Jembatan Sayidan tepatnya di dekat traffic light Timur Jembatan Sayidan, atau sebrang Superindo. (Foto & Teks : Lukman/SpotAsik)

Saran Asik

– Selain Mi Goreng dan Rebus yang perlu dicoba adalah Wedang Bajigurnya cah.

Comments

comments

Author Description

Recent Posts

No Responses to “Bakmi Kadin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*